Pemesanan Hub



24 jam Online Jual Viagra Eceran


Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Paket

JASA PAKET

Vagina Silikon Getar Goyang Suara

http://obatperkasaimport.biz/
Vagina silicon getar goyang

Alat bantu pria ini untuk Masturbasi atau onani merupakan salah satu cara pria untuk melampiasakan hasrat biologis (seksual), Dengan melakukan masturbasi bisa merasakan kenikmatan sex,

Maka dari itu kami disni memperkenalkan sebuah alat bantu sex pria yang dapat di pakai atau di gunakan untuk membantu masturbasi pria supaya lebih benar2 terasa puas, seolah 2 seperti berhubungan sex dengan wanita, Alat bantu cowok ini biasa di sebut alat masturbasi (onani) yang biasa di sebut2 dengan sebutan Vagina karet silikon getar, Dan bentuknya seperti yang sudah anda lihat pada gambar di atas seperti boneka dan bagian bawah terdapat vagina silikon getar goyang menggelitik.
http://obatperkasaimport.biz/

Bila kita memperhatikan fenomena kehidupan sex yang terjadi pada tiap orang tentu berbeda beda. Ada sebagian pria maupun wanita yang mengalami berbagai keluhan dalam masalah seksual mereka. Sebagian pria mengaku mengalami disfungsi ereksi,ejakulasi dini dan juga impotensi. Ini menimpa sebagian pria. Ada juga permasalahan hasrat sex yang berlebih yang dialami sebagian pria. Mereka mengaku merasakan libido sex yang terlampau tinggi sehingga memerlukan pelampiasan untuk memenuhi hasrat sex nya tersebut. Ada banyak pria yang menggunakan alat bantu sex untuk pria  untuk memenuhi kebutuhan sex yang berlebih tersebut. Efek psikologi dari penggunaan alat bantu sex sampai saat ini belum terlalu kentara dan tidak mempengaruhi kejiwaan seseorang,
namun tentu penggunaan alat bantu inipun harus digunakan secara tepat dan tidak berlebihan karena bisa terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Alat bantu sex untuk pria biasanya berupa berbagai jenis vagina tiruan yang mampu memberikan kepuasan dan sensasi kenikmatan pada penggunanya.
Ada bentuk vagina yang divariasikan dengan getar elektrik yang bisa memicu hasrat sex pada organ vital seorang pria,ada juga yang berbentuk boneka wanita cantik nan sexy yang dilengkapi dengan struktur tubuh seorang wanita,mulai dari bibir,rambut,payudara,hingga vagina dengan sentuhan yang menggoda. Berbagai alat bantu tersebut tentu dibuat dengan bahan dasar silicon yang berkualitas sehingga akan aman digunakan dan tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit organ vital anda. Silikon sintetis yang digunakan sangat lentur dan lembut karena para produsen menyadari penggunaan produk yang dibuatnya tersebut. Anda bisa memilih salah satu jenis alat bantu yang bisa anda gunakan sesuai yang anda inginkan.


Penggunaan alat bantu sex juga harus digunakan sesuai aturan. Anda tidak bisa menggunakannya sembarangan karena ini menyangkut kesehatan organ vital anda. Perawatan pada produk alat bantu ini harus diperhatikan untuk menjamin kehigienisan dan kebersihan.

Cara perawatan yang tepat:
 dengan membersihkannya setelah digunakan dengan shampoo yang telah disediakan,lalu keringkan dan simpan di tempat yang bersih dan aman. Jangan sesekali anda meminjamkan alat bantu sex ini pada pihak lain untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Ketersediaan alat bantu sex bisa anda akses langsung dari media online. Dari internet anda bisa tahu berbagai jenis alat bantu sex yang tersedia lengkap dengan fasilitas nya dan juga cara pemakaiannya. Harga dan ongkos kirim juga bisa anda ketahui secara langsung. Bila anda memilih alat bantu sex yang berkualitas maka resiko yang akan anda dapatkan juga tidak terlalu berbahaya karena bahan silicon yang menjadi bahan dasar produk alat bantub sex telah teruji secara laboratories merupakan bahan yang aman digunakan.

UKURAN :
panjang : 25cm
diameter : 12cm
berat 800 gram.
megunakan batre AAA X 4.

VAGINA dapat bergoyang, bergetar, bersuara rintihan dilengkapi dengan remot untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.

Produk ini di ciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para peria dewasa dalam bermain sendiri (ONANI)
di lengkapi sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina.

 ini sering juga di gunakan para pria yang tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim( sex) dengan pasanganya, untuk menghindari perselingkuhan. Menjaga keharmonisan pasutri.

dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda

PERHATIAN :

Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan 

SPESIFIKASI :
Terdapat 1 buah boneka wanita lengkap .
Terdapat 1 buah pelicin elektrik ( penggetar, bergoyang dan bersuara ).
Terdapat 1 buah Alat penghangat.
Terdapat Jelly Pelicin isi 15 mil.
 Negara asal : Jepang

Isi kemasan :
  • Kardus
  • Berat 800 Gram
  • Harga : 450.000
http://suplemenherball.blogspot.com/p/blog-page.html


0 komentar:

Posting Komentar